Tentang ace maxs

Kini telah hadir obat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis serta non kronis, yang sudah mendapatkan ijin dari DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 yang di produksi oleh PSB jakarta serta di distribusikan oleh PT.H20 internasonal Jakarta yaitu obat ace maxs. Ace maxs ini dikatakan sebagai obat multikasiat karena memiliki bermacam – macam kandungan yang baik sekali untuk kesehatan, karena terbuat dari bahan – nahan seperti: anggur, apel, kulit manggis, madu, bunga rosella dan daun sirsak. Ace maxs juga diolah dengan teknologi terkini, yang dikendalikan oleh para ahli kesehatan, Ilmu gizi serta dengan teknologi makanan-minuman yang sudah terampil di bidangnnya. Jadi sangat cocok srta baik sekali sebagai obat kesehatan.

Pengobatan Penyakit Kronis Non Kronis

 

Bahan – bahan pembuatan ace maxs:

1. Buah Anggur

Kandungan Vitamin C pada buah anggur dapat membentuk kolagen, kesehatan gusi, meningkatkan daya tahan tubuh serta mempercepat pertumbuhan luka, kandungan gulanya merupakan sumber energi instan yang dapat berpungsi sebagai makanan pembangkit gairah seksual karena mengandung afrodisiak serta kandungan boron pada anggur dapat mencegah osteoporosis.

Zat yang terkandung dalam buah anggur:

  • Pengobatan Penyakit Kronis Non KronisZat tanin berfungsi untuk menyerang virus yang bekerja dalam sirkulasi darah serta sistem pencernaan
  • Zat besi dapat membantu untuk pembentukan sel darah merah
  • Zat Flavonoid mempunyai antioksidan serta dapat mencegah atheroscerosis

Buah anggur kaya akan antioksidan berkat kandungan Vitamin A serta C yang mengandung kalsium, yodium, mangan, kalium, seng, serta gula alami (Dektrosa dan Glukosa). Dengan banyaknya nutrisi yang terjandung dalam buah anggur, menjadikannya sebagai buah yang kaya akan manfaat bagi manusia.

2. Buah Apel

Selain rasanya enak buah apel memiliki khasiat serta manfaat bagi kesehatan, karena mengandung vitamin C dan kaya akan zat antioksidan. Menurut penelitian khasiat buah apel : Mengurangi resiko terkena kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker prostat, mencegah penyakit jantung, mengontrol berat badan, menurunkan kolesterol, Pengobatan Penyakit Kronis Non Kronismenyehatkan saluran pencernaan, organ hati, payudara wanita, mengontrol kadar gula dalam darah, mencegah pikun, mengobati anemia, mengembalikan stamina tubuh yang lesu, merawat gigi, jantung serta kesehatan kulit, menyehatkan mata, mengobati serta mencegah penyakit asma, mencegah osteoporosis dan Mencerdaskan otak

3. Bunga Rosella

Pemanfaatan bunga rosella hitam memang masih jarang kita ketahui bahkan masih banyak yang tidak mengetahui khasiat serta manfaatnya untuk kesehatan, bunga rosella hitam sering di gunakan sebagai hiasan rumah karena memiliki bentuk dan warna yang cantik. Tetapi sebenarnya bunga rosella hitam memiliki manfaat serta khasiat yang luar biasa antara lain: Bisa untuk menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan asam urat, untuk penyakit diabetes, memerbaiki metabolisme tubuh, menghambat sel kanker, mencegah sariawan serta panas dalam, menambah vitalitas, meningkatkan gairah seksual, meredakan batuk serta mencegah flu, melancarkan buang air kecil dan menurunkan absorpsi alkohol.

Pengobatan Penyakit Kronis Non Kronis

4. Madu

Rasa manis madu digunakan sebagai pemanis buatan dalam obat ace maxs ini sehingga tidak mengandung gula, karena di sebabkan oleh unsur monosakardia fruktosa dan glukosa, yang memiliki manis yang hampir sama dengan gula. Sehubungan dengan karbohidrat, madu terutama fruktosa dan glukosanya, Karbohidrat madu yang tersisa termasuk maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Seperti pemanis bergizi yang lain, madu sebagian besar mengandung gula dan hanya mengandung sedikit jumlah vitamin / mineralnya. Selain itu madu juga mengandung sejumlah kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidann termasuk chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Tetapi komposisi yang paling spesifik dari sejumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

5. Kulit Manggis

Menurut Dr.Agung Endro Nugroho Msi.Apt: Kulit manggis mengandung 50 senyawa Xanthone yaitu Bioflavonoid yang bersifat Antioksidan, Antibakteri, Antialergi, Antitumor, Antihistamin dan Antiinflamasi, sehingga sangat stabil. Selain itu, ternyata kulit manggis ini memiliki Xanthone yang di katakan sebagai Antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (Bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). serta dipercaya sebagai obat untuk Asma, Alzheimer, Jerawat, Disentri, Sriawan, Bronchitis, Pneumonia, Parkinson, Bisul, Osteoporosis, Asam Urat, Menurunkan Kadar Kolestrol, Antidepresi serta dapat menekan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-selnya.

Selain itu Xanthone pada kulit manggisnya di percaya untuk membantu menurunkan badan karena menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. khasiat kulit manggis pun dapat di katakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, Kulit manggis juga dapat mencegah penuaan dini (Antiaging). Pasalnya kandungan Antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit manggis dapat membuat kulit terasa kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena Antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik.

6. Daun Sirsak

Berdasarkan 20 tes laboratorium, sejak tahun 1970 menunjukan hasil tes bahwasannya daun sirsak dapat menyerang sel-sel kanker secara selektif karena tidak membahayakan sel-sel yang sehat, tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, mampu meningkatkan energi dala tubuh, menambah stamina serta fitnes, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan dan mampu mencegah radikal bebas.

Selain itu berdasarkan data serta hasil penelitian daya kerja zat Anti kanker dalam daun Sirsak 10.000 Kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel Kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan Kemoterapi yang biasa di gunakan. Bahkan dalam baru-baru ini daun sirsak teleh di teliti dalam sebuah studi bahwa daun sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. hasil penelitian hasilnya ternyata sudah di simpan selama bertahun-tahun sejak jaman dahulu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s