Testimoni ace maxs

Inilah kisah nyata beberapa orang yang menderita keluhan penyakit, tetapi sembuh sesudah menggunakan ace maxs diantaranya:

  • Nama         : Sudi Suanda
    Alamat      : Bekasi, Jawa Barat
    Keluhan     : Sroke
    Pekerjaan : Pensiunan PNS
    Umur         : 55 Tahun

“Saya menderita stroke satu tahun sebelum saya pensiun”, Ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun yang lalu. Setelah meminum ace maxs 10 botol pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan ke-2 tanganya yang kaku kini perlahan-lahan mulai digerakan. Perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatannya, sudi mengkonsumsi 35ml ace maxs setiap hari terus berjalan

  • Nama       : Agatha Yaya Benediktus
    Penyakit : Kista Stadium 6
    Usia         : 32 Tahun

“Saya menderita kista dari tahun 2008 – 2013. pada tahun 2009 telah saya oprasi kista yang sebelah kiri. Lalu tumbuh lagi kista di sebelah kanan, Saran dari dokter kista harus di oprasi kembali karena sudah mencapai stadium 6. Tetapi berkat doa, kami dapat petunjuk dari tuhan lewat internet dari Hp. Kami baca dan langsung menghubungi ace maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji tuhan kami pesan 8 botol namun setelah mengkonsumsi 3 botol kami USG ke dokter dan ternyata kistanya hilang total dan bersih, Terimakasih ace maxs

  • Nama        : Sembiring Pelawi
    Asal           : Jakarta
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Usia           : 40 Tahun
    Keluhan    : Kelenjar Getah Bening

“Saya pakai baju yang mempunyai kerah supaya benjolan di leher saya tertutupi, karena malu” Ujar sembiring. Setelah meminum 2 botol Ace Maxs penyakit saya hilang, artinya benjolan – benjolan di sebeah kiri dan kanan saya hilang, dan badan semakin segar. “Saya bersyukur karena ace maxs penyakit kelenjar getah bening yang di derita kini sembuh tanpa di oprasi serta obat dari dokter”, ujar sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, sembiring tetap meminum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar serta terbebas dari penyakit yang ia derita.

  • Nama        : Gunandi Sasongko
    Alamat      : Depok, Jawa barat
    Keluhan    : Kanker Paru – Paru
    Pekerjaan : Musisi Organ Tunggal
    Usia           : 48 Tahun

Kanker paru-paru ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai pemain organ tunggal, karena otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya menjalani pengobatan rutin selama 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak ada kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs buat saya diminum. Katanya ini dari kulit manggis di campur dengan daun sirsak, buat pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya, Siang itu langsung saya minum 35ml, sore 35ml serta pada malam hari 35ml. Badan rasanya segar, hangat dan malah saya tidak sering tidur,,,hehehe. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasan hasilnya, memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya. Tetapi saya terus meminum ace maxs tetapi saya kombinasikan dengan obat dari dokter supaya lebih cepat proses penyembuhannya. 1 atau 2 jam setelah meminum obat dari dokter baru saya meminum ace maxs.

  • Nam          : Mohammad Husni Taher
    Alamat      : Jakarta
    Pekerjaan : Pengusaha Hewan Potong
    Keluahan  : Jantung Bengkak
    Umur        : 57 Tahun

Saya menderita penyakit jantung sudah lama, setelah menjalani perawatan serta  meminum obat jantung ada perubahan, tetapi tetap saja di hantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba-tiba suatu hari saya di perkenalkan oleh seorang sahabat saya yang seorang pecinta herbal. kata sahabat saya, Ace Maxs bagus untuk penyakit jantung, karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, sekaligus mengobati jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Tetapi awalnya saya ragu, namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk meminum produk tersebut. akhirnya saya meminum juga, setelah saya menghabiskan 1 botol perubahan mulai di rasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. saya lanjutkan sampai botol ke 6 dan saya mencoba untuk periksa lagi ke dokter hasilnya pun sangat mengejutkan, saya di nyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh oleh dokter, sebaiknya bagaimana menurutmu apakah saya meminum ace maxs selamanya / saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, kalau mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya di lanjutkan meminumnya, tetapi dosisnya di kurangi. oh iya, saya meminum 3 kali sehari sebanyak 35ml setara dengan 7 sendok makan. akhirnya saya minum ace maxs sampai saat ini dengan 1 – 2 x dalam satu hari.

  • Nama        : Basya Arifin Cahyo
    Alamat      : Bumi serpong damai, Tangerang Selatan
    Pekerjaan : Pegawai Swasta
    Keluhan    : Diabetes Militus
    Umur        : 42 Tahun

Sudah 3 tahun saya menderita diabetes militus, sudah meminum obat dari dokter untuk mengobati penyakit diabetes militus sejak pertama saya sakit. Saya juga tetap mejaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak di jaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ace maxs. Saya meminum obat dari dokter terlebih dahulu, setelah 2 jam kemudian baru saya meminum ace maxs. Baru habis 3 botol ace maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa haus menerus juga menghilang dan rasa kantuk hilang. Masuk botol ke 6 obat-obatan dari dokter pun perlahan saya kurangi frekuensi meminumnya. Kini saya sudah meminum 10 botol ace maxs sehingga diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap sehat saya meminum 35ml sehari 2 kali dan perbanyak meminum air putih.

  • Nama        : Hariono
    Alamat      : Bekasi
    Pekerjaan : Wiraswast
    Keluahan  : Batu Ginjal
    usia            : 40 Tahun

Puji syukur kepada tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar berkat ace maxs dan mr tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan bulan maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa dan mengeluarkan darah. Setelah di cek di RS Mitra Gading, saya mendapatkan hasil yang membuat saya kaget karena saya terkena batu ginjal. Setelah di kenalkan dengan ace maxs dan mr.tea selama dua bulan rutin, Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

  • Nama        : Rufina Ginting
    Alamat      : Depok, Jawa barat
    Pekerjaan : Pensiunan Swasta
    Keluhan    : Asam Urat
    Umur        : 52 Tahun

Meminum ace masx satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi, telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi. Masuk botol yang ke-2 saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue, daging, kacang, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ace maxs, saya bersyukur kepada tuhan, semuanya lebih baik dan sehat bersama ace maxs. Saya akan terus meminum ace maxs namun dosisnya dari 70ml perhari sebanyak 3 kali, sekarang saya meminum hanya 35ml 1-2 kali dalam sehari.

  • Nama        : Rudi Said Munarman
    Pekerjaan : Pensiunan Militer
    Alamat      : Jakarta
    Usia           : 70 Tahun
    Keluahan  : Alzheimer

Pasca pensiunan, Said sapaan akrabnya semasa dinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa di lakukan, karena penyakit Alzheimer yang di derita. Beruntung Said menemukan ace maxs dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. “Saya di berikan ace maxs 3 botol untuk dicoba meminumnya, saya meminum 35ml setiap hari sebanayak 3 kali dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari ace maxs. Kini saya mulai mengingat kembali hal baik serta tidak baik layaknya orang normal, Lalu saya telepon kembali teman saya untuk mengantarkan 10 botol lagi dan saya lanjutkan meminumnya sampai saya bener – benar merasakan sehat dan normal”. penentian itu tidak sia – sia, masuk botol ke 15 said merasakan benar – benar sehat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s